PELATIHAN KESEHATAN

TRAINING/PELATIHAN PELAYANAN MUTU PRIMA BIDANG MEDIS SESUAI STANDAR QMS ISO 9001:2015

PELATIHAN PELAYANAN MUTU PRIMA

TRAINING/PELATIHAN PELAYANAN MUTU PRIMA BIDANG MEDIS SESUAI STANDAR QMS ISO 9001:2015

Quality Managemen System adalah suatu system kerja standar Internasional yang dapat diterapkan diberbagai organisasi maupun Institusi seperti Industri, Perusahaa Jasa, Puskesmas Perdagangan, Rumah Sakit, Puskesmas, Balai Pengobatan, Sekolah, kampus maupun Pemerintahan.

Standar Mutu Manajemen ini merupakan standar yang  digunakan untuk Pelayanan Mutu Prima bidang Medis, ini merupakan suatu hal yang harus dimiliki oleh sebuah Puskesmas atau institusi bidang Medis, tanpa hal tersebut Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Balai Pengobatan tidak mampu bersaing dalam kompetisi pasar bebas maupun era gobalisasi saat sekarang.

Untuk meningkatkan kualitas perlu adanya kerjasama antara sumberdaya manusia didalam Puskesmas/ institusi, Penerapan Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis sesuai Standar Quality Management System akan membantu Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Balai Pengobatan dalam meningkatkan daya saing  dan tentu saja dalam penerapanya membutuhkan keahlian yang memadai dan strategi yang jitu. Dengan mengikuti pelatihan dan sertifikasi ini peserta dibekali pemahaman dasar ISO 9001 : 2015, konsep standar Quality Management System ISO 9001: 2015.

Selain itu peserta dibimbing dalam penyusunan Dokumen ISO dengan diberikan contoh-contohnya, bagaimana teknik penerapan audit  yang efektif dan berikut pemecahan masalah-masalah yang timbul dalam penerapan  QMS ISO 9001 dilingkungan Puskesmas maupun institusi.

Workshop dan sertifikat Kompetensi Pelayanan Mutu Prima bidang Medis sesuai Standar QMS ISO 9001 : 2015 ini ditujukan bagi Profesional dan Mahasiswa/i serta calon lulusan yang merupakan cikal bakal Profesional yang akan terjun ke masyarakat dan dunia kerja untuk mampu memahami dan mengerti Stadard QMS ISO 9001, Memahami cara membangun system Pelayanan Mutu Prima, menerapkan system, meng-evaluasi system hingga meng-audit serta meningkatkan system Pelayanan Mutu Prima sesuai QMS ISO 9001, sehingga pada saat berada dilingkungan Puskesmas , lembaga maupun instansi seperti Rumah sakit, Puskesmas, Klinik, Balai Pengobatan dll mampu mengimplementasikannya dengan baik.

PELATIHAN PELAYANAN MUTU PRIMA

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami dari Pusat Studi Konsultasi Nasional (PSKN), Selaku penyelenggara kegiatan serta dukungan  narasumber yang berkompoten dibidangnya, Mengudang Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan bimtek nasional dengan Tema : “TRAINING/PELATIHAN PELAYANAN MUTU PRIMA BIDANG MEDIS SESUAI STANDAR QMS ISO 9001:2015” untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

HP & WHATSAPP

 0812-6660-0643

TELEPON

 (021) 3454426

Jl. Tanah Abang II No.74A, RT.1/RW.5, Petojo Sel, Jakarta Pusat

EMAIL

 info@pskn.co.id

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan