PELATIHAN PERUSAHAAN, PELATIHAN PERUSAHAAN DAN INDUSTRI

Training Inhouse Service Excellence Bagi Tenaga Front Liner

Training Inhouse Service Excellence Bagi Tenaga Front Liner

Training Inhouse Service Excellence Bagi Tenaga Front Liner

Pelayanan Prima (Excellent Service) menurut pengertian “ Pelayanan”, yang berarti “usaha melayani kebutuhan orang lain” atau dari pengertian ”melayani “ yang berarti ”membantu menyiapkan (mengurus) apa yang diperlukan seseorang”. Dengan Prima atau excellent yang berarti bermutu tinggi dan memuaskan.

Menenuhi apa yang diperlukan customer dan cara memberikan pelayanan yang disertai dengan sikap dan perilaku melayani dengan baik dan benar merupakan esensi dari organisasi bisnis agar dapat bertahan dan terus berkembang. Untuk itu maka pelatihan dan pengembangan sikap dan perilaku melayani dan pengembangan sistem pelayanan berupa “standard service” merupakan aktivitas yang perlu dan penting untuk dilaksanakan. Pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk mencapai kedua sasaran tersebut.

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat
keahlian customer service. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.

Manfaat pelatihan:

  • Bekerja dengan standar etika dan profesionalisme tertinggi.
  • Bekerja untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi.
  • Memenuhi prinsip-prinsip pelayanan berkualitas.
  • Mampu memberikan pelayanan kualitas tinggi.
  • Bekerja secara objektif melalui kompetensi dan perilaku profesional yang berstandarkan nilai-nilai budaya kerja yang etis.
  • Menguasai teknik dan strategi etika pelayanan sempurna.
  • Mampu mengoptimalkan kepribadian diri untuk memberikan pelayanan beretika tinggi.

Peserta Pelatihan

  1. Pimpinan perusahaan
  2. Staff Sales & Marketing
  3. Semua karyawan yang berada di garda terdepan / bagian pelayanan pelanggan
  4. Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Customer Service Excellent

Materi Pelatihan

  • Memahami Bisnis & Service Di Perusahaan
  • Diskusi Kelompok: Menentukan Standar Layanan
  • Beragam Strategi & Teknik Dalam Mengembangkan Loyalitas Konsumen
  • Drill For Practice
  • Bagaimana Membuat Orang Menyukai Anda Dengan Pendekatan NLP
  • Menangani & Mengurangi Keluhan Customer Baru
  • Teknik Komunikasi Untuk Service Excellent: Mengajukan Pertanyaan Efektif, Reframing & Latihan
  • Menciptakan Kesuksessan Pelayanan Anda Sebagai Kebiasaan
  • Diskusi dan Tanya Jawab

Narasumber:

Dr. Irsasri, M. Pd, CPC, CPS, CPR, CSW, CHRS, CPHR

Training Inhouse Service Excellence Bagi Tenaga Front Liner

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami dari Pusat Studi Konsultasi Nasional (PSKN), Selaku penyelenggara kegiatan serta dukungan  narasumber yang berkompoten dibidangnya, Mengudang Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan Inhouse Training dengan Tema : “Training Inhouse Service Excellence Bagi Tenaga Front Liner” untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

HP & WHATSAPP

 0812-6660-0643

TELEPON

 (021) 3454426

Jl. Tanah Abang II No.74A, RT.1/RW.5, Petojo Sel, Jakarta Pusat

EMAIL

 info@pskn.co.id

Tinggalkan Balasan