Pelatihan Time Management In The Workplace
Time Management in the Workplace ini akan membekali para peserta dalam mengelola waktu dengan priority setting, to-do-list, time waster elimination dengan berbagai metoda mutakhir agar lebih produktif dan bebas dari rasa stres. Segala bentuk pressure dan merasa tidak cukup waktu akan lenyap dengan sendirinya setelah melakukan pengelolaan waktu di tempat kerja secara efektif.
Training Time Management ini akan membantu anda untuk secara lebih baik dalam mengelola prioritas dan waktu pada semua kegiatan diperusahaan anda. Sehingga Anda juga akan mampu bersikap dan bertindak lebih efektif terhadap tuntutan kerja sehari-hari.
Dalam pelatihan ini, anda akan bisa mengelola waktu anda lebih efektif dengan cara mengajak bawahan atau staff/karyawan anda untuk bisa mengelola waktu mereka lebih baik lagi. Kesemuanya ini perlu dipahami dengan baik dan mendalam oleh para karyawan.
Guna memberikan pemahaman komprehensif tersebut, pilihan terbaiknya adalah mengikuti pelatihan yang akan kami selenggarakan ini.
Sasaran Pelatihan Time Management
Para Supervisor dan Staf/Karyawan dari berbagai industri dan berbagai bidang tugas yang berkeinginan mengelola waktu secara efisien dan efektif.
Metode Pelatihan Time Management
Agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang diberikan, maka digunakan beberapa aspek metodologi pembelajaran, antara lain :
- Secara Online Training, dilakukan :
- Penyajian/penyampaian materi secara online training,
- Dengan dukungan multimedia dan aplikasi tertentu,
- Membahas, mendiskusikan, mempraktikkan dan mengevaluasi permasalahan dengan model case study, games & discussion.
- Evaluasi pada akhir pelatihan mencakupkedalaman materi training, manfaat & efektifitas training, serta rekomendasi dari peserta.
- Secara Offline Training, dilakukan :
- Penyajian/penyampaian materi di dalam ruangan/kelas,
- Dengan dukungan multimedia, games & simulation/role-play,
- Membahas, mendiskusikan, mempraktikkan dan mengevaluasi permasalahan dengan model case study, games & discussion.
- Evaluasi pada akhir pelatihan mencakupkedalaman materi training, manfaat & efektifitas training, serta rekomendasi dari peserta.
Materi Pelatihan Time Management
Pokok Bahasan Materi Pelatihan ini:
- Defenisi Time Management
- Memahami manajemen waktu yang efektif bagi karyawan
- Berbagai pandangan salah terhadap pengelolaan waktu karyawan
- Sikap Pengelola waktu yang baik
- Mengenal berbagai tools Manajemen Waktu
- Pareto & Skala Prioritas
- Cara menghindari sikap malas & menunda-nunda pekerjaan
- Studi kasus/Simulasi manajemen waktu
Output Pelatihan Time Management
- Memahami standar waktu kinerja profesional
- Mampu mengelola pekerjaan melalui manajemen waktu yang efektif
- Mampu berkomunikasi secara efektif
- Mampu melayani pelanggan dan meningkatkan citra perusahaan
NARASUMBER / PEMATERI:
Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami dari Pusat Studi Konsultasi Nasional (PSKN), Selaku penyelenggara kegiatan serta dukungan narasumber yang berkompoten dibidangnya, Mengudang Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan bimtek nasional dengan Tema : “Pelatihan Time Management In The Workplace” untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: